Punya Kreativitas Tinggi, Lamar Posisi Ini Saja!

Admin,
8 Februari 2022 - 1:0

Hai milenial, apakah siap untuk mencari pekerjaan hari ini? Sebagian dari Anda tentu bingung memilih bidang mana. Namun yang pasti, sesuaikan pilihan dengan minat, bakat, serta latar belakang pendidikan.

Bicara soal generasi saat ini, karena hidup berdampingan dengan teknologi, maka pola pikir mereka lebih simpel. Berbagai macam produk dan hal-hal unik di dunia ini juga menjadikan sosok yang kreatif. Oleh sebab itu, sebagai bahan pertimbangan, berikut merupakan jenis pekerjaan untuk Anda yang punya kreativitas tinggi.

  • Spesialis hubungan masyarakat

Di kota-kota besar atau yang bertumbuh pesat, kebutuhan akan spesialis hubungan masyarakat semakin meningkat. Milenial yang ingin memanfaatkan keterampilan sosial dan menyelaraskan antara jejaring dan karir, bisa memilih profesi ini.

  • Spesialis User-X

Jika pernah menggunakan aplikasi dan mengunjungi website, tentu memiliki pengalaman sebagai pengguna. Beberapa platform sangat ramah dan mudah dimengerti, namun lainnya berantakan. Inilah yang membuat perusahaan-perusahaan membutuhkan spesialis user-x guna mengatur dan menjadikan tampilan website atau apps makin menarik. Mereka perlu memiliki pemahaman tentang perangkat lunak yang dikombinasikan dengan kreativitas dan inovasi.

  • Profesional media dan video

Ketika selera masyarakat mulai bergeser pada sesuatu yang visual, maka video dan gambar adalah solusi tepat. Inilah yang kemudian melahirkan pekerjaan di bidang profesional media dan video yang terampil membuat dan mengedit video tajam dan menghibur. Di satu sisi, perusahaan juga membutuhkan mereka guna membuat tampilan menarik dari produk/jasa untuk kemudian dipromosikan.

  • Konsultan kreatif

Milenial jagonya menciptakan peluang dan kreatif dalam membuat konten. Tugas Anda adalah memikirkan ide sebanyak mungkin tentang suatu produk dan membantu mengkomunikasikan dengan cara yang mudah dicerna. Keterampilan dalam pemasaran, menulis dan bermedia sosial akan sangat berguna saat melamar posisi ini.

 

Dewasa ini pekerjaan bisa diciptakan sendiri, asalkan ada kemauan, memiliki ketarmpilan dan mampu mengkomunikasikan. Selamat mencari pekerjaan! 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp